Kamar Baru Gue!

Tadinya gue mau bikin cerita tentang kamar baru, beserta foto-foto. Tiba-tiba gue inget pepatah “Picture speaks more than thousand words”, dan gue adopsi ke video “Video speaks more than thousand pictures and words*”

* berlaku untuk video 34 detik atau lebih panjang, dengan asumsi video 30 FPS

Kalau mau lihat ceritanya yang setengah jadi juga ada, nih

kamar gw ini mungkin sampe 2x lebih gede dari kamar lama gw yg segede kamar bayi. Jangankan kamarnya, wallpapernya aja masih wallpaper ala bayi warna pink-biru gara-gara pas dipasang gw masih belom jelas cowo ato cewe ato mungkin hermaprodit. Gw di kamar itu udah 16 taon, ranjang udah ganti sampe 3x (termasuk ranjang bayi yang sekarang bisa gw injek-injek sampai hancur). Terakhir kamar itu udah jadi sempit banget, selain mainan masa kecil gw yang menumpuk (salah sendiri :p)

Masih sedikit dan gajelas, jadi mending liat videonya aja,,, cekidot

Keren gak? Comment ya!

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

