10 Alasan SMS Anda Tidak Dibalas

 

SMSillustrationFULLKok sms saya gak pernah dibales ya? Emang ada yg salah? Bisa jadi bukan karena orang yg Anda kirimin gak punya pulsa. Nah, dari pa da Anda bingung, to the point aja deh… saya kasih 10 alasannya…

1. Terlalu banyak kata yg disingkat. OK.. kita sama2 tau kalo kebanyakan Hp cuma bisa 160 karakter untuk 1 kali kirim sms, tapi bukan berarti Anda bisa seenaknya menyingkat kata2 dgn singkatan yg gak lazim.

2. Diakhir sms ditulis… “Penting, Blz GpL…”. Jujur aja, kalo ada sms kayak begini masuk ke inbox saya, langsung saya apus tanpa pikir panjang. Penting buat siapa? klo penting knapa gak telpon aja c? Udah gak mo rugi, pake nyuruh sgala lagi.. Tapi dengan pengecualian klo yg ngirim keluarga atw… ^-^ hehehe…. pasti dibales😀

3. Waktunya ga tepat. Siapa yg mau bales sms Anda kalo ngirim smsnya aja jem 3 pagi?

4. Huruf besar dan huruf kecil yg gak beraturan. Emang sih ga ada aturan kaku ttg hal ini. Tapi jujur aja saya lebih suka kalo huruf besar dan kecil dipake sesuai dgn tempatnya. Kayak ga ada kerjaan aja deh yg buat, malah biasanya jadi susah dibaca.

5. Gak ada tanda titik dan komanya. Tanda titik dan tanda koma itu diajarkan sejak SD karena emang ada gunanya. Emang Anda gak pernah SD ya?😀

6. Ngirim sms gratis lewat Internet. Biasanya yg kayak begini pengguna M3 n Mentari. Gak sepenuhnya salah c. Tapi klo terlalu sering apa gak bosen tuh yg dikirimin… dasar gak modal!😀

7. Terlalu sering ngirim pake No temen. Kalo lagi keadaan darurat c gak masalah. tapi kalo setiap ngirim selalu pake kalimat… “sory ya ini pake no temen.. blz ke no ini 085692714xxx”, bisa jadi bosen juga tuh yg dikirimin. Apalagi kalo no dia emang gak mau disebarluaskan.

8. Gak sabaran. Belum juga sms yg pertama dikirim dibales… eh udah ngirim lagi, gimana mo dibales?

9. Sms Anda GaJeBo. Siapa yg mau bales, kalo ternyata sms Anda selalu berisi “foto” babi, anjing, monyet dan “saudara” Anda lainnya dikebun binatang? Gak usah dikirimin.. saya juga udah tau kok kalo gambarnya mirip Anda😀

10. Beda operator. Zaman lagi krisis, makanya bales yg sesama operator aja.. hehehe…😀

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 10 Alasan SMS Anda Tidak Dibalas

  1. Michael berkata:

    huh kalau saya sich kirim gratis lewat internet karena gak punya ponsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s