Mengungkapkan cinta melalui SMS + contoh

Seorang, siswa kelas 8 yang berinisial ME mengirim sebuah SMS ke teman sekelasnya yang berinisial FW.

Isi SMSnya adalah :

dah lama dr gua kls 5 dah nahan perasaan ini ke lo bahwa gua suka ama lo tp gw selalu ngomong ke org gw gak suka ama lo soalnya gw takut diledekin org.tp skarang gw mau nanya ama lo.lo mau ngak gw jd cowoklo? Ini smua makin terasa berat krn akhir2 ini gw makin dkt ama lo kaya duduk sekorsi ama lo+ skelompok drama ama lo. Lo itu masuk kategori cwek yg gw suka kaya lo ramping,pinter,diem,dll.gw jd cowok memang beda banget dr lo. Abis itu lo org mau apa aja yg perfec tp gw mau seadanya aja cukup. Ini semua tolong dijawab. Kalau gw jd cowoklo yg tau cuma operator+gua+lo+tuhan. kalau gw jd cowok lo juga gw gak bakal mau apa2 dr lo cuma kita tetap hub pake sms. Gw harap lo mau t’rima tembakan gw buat jd cowok lo yg cuma berhubungan pake sms.

4 karakter pertama dihilangkan untuk melindungi privasi mereka!

Hasilnya? ME tidak diterima oleh FW!
Bahkan, FW merasa bahwa nama baiknya dirusak oleh ME.

Bahkan, mereka tidak dapat menjaga kerahasiaan SMS ini sehingga SMS ini dapat tiba di blog ini, walaupun ia mengatakan bahwa hanya operator, ME, FW, dan Tuhan yang tahu.

Sekiranya, blog ini dapat memberi pelajaran bagi anda bila ingin mengungkapkan cinta anda kepada orang yang anda cintai.

Mereka yang turut membantu berinisial HJ dan JDs

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

5 Balasan ke Mengungkapkan cinta melalui SMS + contoh

  1. Gladys berkata:

    fu fu fu…..Patrick merusak aib nih ceritanya??xixixixixi…kasian ya si "FW"sebagai tmn yg baik hrsnya menjaga rahasia lho Pat…=__+T___T

  2. Patrick berkata:

    Ga apa-apa donk. Selama tidak menulis namanya, kan, inisialnya doank!BTW, terima kasih telah mengunjungi dan memberi komen di blog saya.

  3. Michael berkata:

    wah kira-kira kelanjutannya gimana terus intai mas

  4. ghofur berkata:

    emg plajaran dri artikel ini apa?
    Apa jgn ngungkapin cnta lwt sms?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s